Home / Politik

Thursday, 3 September 2020 - 22:30 WIB

Muhammad Samsun Hadiri Acara Pengantar Tugas Kapolda Kaltim

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menghadiri acara pisah sambut pengantar tugas Kapolda Kaltim, Rabu (2/9) lalu. (ist)

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menghadiri acara pisah sambut pengantar tugas Kapolda Kaltim, Rabu (2/9) lalu. (ist)

WAYOUT.ID, BALIKPAPAN – Wakil ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun menghadiri acara pisah sambut pengantar tugas Irjen Pol Muktiono yang kini menjabat sebagai Kadiv TIK Polri yang digantikan oleh Irjen Pol Herry Rudolf Nahak sebagai Kapolda Kaltim yang baru di ruang Mahakam Kantor Polda Kaltim, Rabu (2/9/2020) lalu.

Acara yang diawali dengan sambutan dari Irjen Pol Muktiono kemudian dilanjutkan dengan sambutan Irjen Pol Herry Rudolf Nahak serta dilanjutkan dengan menayangkan selayang pandang testimoni dari Gubernur Kaltim Isran Noor, ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, dan dilanjutkan ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo.

Ditemui usai acara, Samsun menyampaikan, ini adalah serah terima jabatan di Polda Kaltim. Dan ini merupakan hal yang lumrah dilakukan di jajaran Polda Kaltim demi tetap meningkatkan kinerja yang baik dijajaran kepolisian.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, mewakili lembaga DPRD Kaltim mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen Pol Muktiono di tempat yang baru semoga bisa mengemban tugas dengan baik dan selamat datang. Dan, selamat bertugas kepada Irjen Pol Herry Rudolf Nahak di Polda Kaltim, semoga dapat bekerja sama dengan seluruh masyarakat Kaltim dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama.

“Harapan saya kepada Kapolda Kaltim yang baru, dengan segudang prestasi yang dimilikinya, ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Kaltim dan sekaligus bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Kaltim,” harap Samsun.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto, unsur Forkopimda serta Kapolres se-Kaltim. (***)

 

Reporter: Satria Dirgantara

Editor: Guntur Marchista Sunan

Share :

Baca Juga

Politik

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Samarinda, Pengamanan Berlapis dari Polisi

Politik

Debat Publik Bahas Industri 4.0, Mahyunadi-Kinsu Bakal Menjadikan Sektor Usaha di Kutim Lebih Modern

Politik

Basri Rase-Najirah Adi Darma di Pilkada Bontang, Safaruddin: Sudah Kita Usulkan ke DPP

Politik

Dukung Andi Harun-Rusmadi, Safaruddin: Tak Bisa Ditawar, Harus Menangkan

Politik

Amankan Jalannya Pilkada di Kaltim, Berikut Fokus Pengamanan Polisi

Politik

Mahyunadi-Kinsu Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Pastikan Seluruh Jalanan di Kutim Mulus

Politik

Dua Daerah di Kaltim Perpanjang Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Mana Saja

Politik

ASN di Samarinda Diduga Dukung Salah Satu Pasangan Calon, Bawaslu Minta Pemkot Bertindak Tegas