Home / Destinasi

Monday, 7 September 2020 - 08:00 WIB

Tak Sekadar Nyaman, Berikut Alasan Kenapa Harus Memilih Kangaroo Premier

Kangaroo Premier terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. (ist)

Kangaroo Premier terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. (ist)

WAYOUT.ID, BALIKPAPAN – PT Kangaroo Lintas Nusantara dengan brand “Kangaroo Premier” adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, khususnya penyelenggaraan angkutan penumpang menggunankan armada mikrobus terbaru buatan karoseri terbaik berkapasitas 10 seat.

Armada dari kendaraan ini didesain ekslusif yang dilengkapi dengan fasilitas- fasilitas yang up to date untuk memanjakan pelanggan seperti: personal seat, terminal charger, LED screen 22”, easy listening music, personal light & AC ducting system, seat belt, hingga GPS tracking system. Tujuannya agar penumpang mendapatkan fasilitas yang prima dan berkesan premier.

Menanggapi respon yang positif dari masyarakat Kaltim pada umumnya yang menyambut baik akan kehadiran Kangaroo Premier, perusahaan tersebut terus melakukan improvisasi dan inovasi untuk dapat mengakomodir kebutuhan konsumen dengan komitmen kepastian keberangkatan dan ketepatan waktu berangkat. Sehingga dapat menjamin kepastian keberangkatan bagi pelanggan yang sudah memesan jasa.

Kemudahan reservasi atau pemesanan seat juga menjadi komitmen mereka dengan membuat suatu sistem pemesanan hotline 24 jam dan sistem reservasi yang terintegrasi dengan internet. Sehingga pelangan dapat melakukan pemesanan dengan mudah dan efisien.

 

Berikut ini alasan kenapa memilih Kangaroo Premier untuk menjalani aktivitas Anda.

1) Personal Seats

Kangaroo Premier mengerti privasi dari masing-masing penumpang. Untuk itu mereka membatasi hanya ada 7 dan 10 personal seats yang dipasang secara terpisah pada setiap armada. Sehingga privasi masing-masing penumpang akan tetap terjaga.

 

2) Terminal Charger

Tidak akan ada lagi bunyi peringatan baterai habis dari gadget Anda, karena pada setiap armada Kangaroo Premier tersedia terminal charger di setiap seats-nya untuk mere-charge baterai gadget Anda, fell free and enjoy it!!

 

3) LED TV

Baca Juga:  Anda Mengalami Stres Berat, Cobalah untuk Berlibur ke Negara Ini

Setiap armada Kangaroo Premier dilengkapi dengan LCD TV 22” untuk memberikan hiburan berupa film-film box office yg akan update setiap minggunya.

 

4) Audio

Kangaroo Premier percaya bahwa musik memberikan inspirasi dan dapat memengaruhi psikologi seseorang. Alunan musik yang natural akan membuat penumpang Kangaroo Premier merasa nyaman dan tenang selama perjalanan.

 

5) Full AC

Air conditioner (AC) dengan sistem ducting yang ada pada setiap armada Kangaroo Premier memungkinkan Anda untuk dapat menyesuaikan suhu di tempat Anda duduk secara personal. Sehingga perjalanan Anda akan terasa sejuk dan menyenangkan.

 

6) Eco-Friendly

Semua armada baru Kangaroo Premier menggunakan mesin yang ramah lingkungan dengan standar EURO-2, yaitu standar uji emisi dari Eropa, dan Kangaroo Premier selalu melakukan uji emisi secara periodik.

 

7) GPS Supported

Dengan teknologi ini, memungkinkan keluarga ataupun kerabat Anda untuk dapat mengetahui di mana posisi Anda, berapa lama lagi Anda akan sampai di tujuan, sehingga semuanya akan berjalan sesuai dengan waktu dan rencana.

 

8) Safety Belt

Kangaroo Premier sudah mendesain ulang semua armada baru dengan memasang sabuk pengaman dua titik yang aman untuk orang dewasa dan anak-anak. Sehingga Anda akan merasakan seperti amannya mengendarai mobil pribadi Anda. (***)

 

Reporter: Satria Dirgantara

Editor: Guntur Marchista Sunan

Share :

Baca Juga

Destinasi

33 Hotel dan 44 Restoran di Samarinda Terima Bantuan, Bersumber dari Dana Hibah Pariwisata

Destinasi

Anda Mengalami Stres Berat, Cobalah untuk Berlibur ke Negara Ini

Destinasi

Berikut Ini Rekomendasi Spa atau Sports Therapy di Bintan, Cobain Sensasinya

Destinasi

Islamic Center Samarinda, Masjid Terbesar dan Termegah di Asia Tenggara

Destinasi

Pertama Sejak 1999, Festival Mahakam di Samarinda Batal Digelar Tahun Ini

Destinasi

Mal dan Hotel di Samarinda Diimbau Tak Lakukan Pesta Perayaan, Pemerintah Keluarkan Surat Edaran

Destinasi

Sedang Berkunjung ke Balikpapan, Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh Berikut Ini