Home / Komunitas

Wednesday, 9 September 2020 - 08:00 WIB

Tidak Seperti Biasa, Anniversary Komunitas Pemilik Mobil Xpander Bakal Digelar Berbeda

Komunitas pemilik mobil Xpander, X-Moc. (ist)

Komunitas pemilik mobil Xpander, X-Moc. (ist)

WAYOUT.ID, JAKARTA – Kendati pandemi Covid-19 berlum juga berlalu, bukan berarti tidak berinovasi. Itulah yang dilakukan komunitas pemilik mobil Xpander, yakni Xpander Mitsubishi Owner Club (X-Moc) Indonesia yang menggelar sesuatu tidak biasa.

Meski virus beralias corona terus mengincar siapa saja, tidak menghalangi X-Moc untuk merayakan hari jadi yang ke-3 tahun ini. Hanya saja, cara merayakannya yang agak sedikit berbeda dari biasanya. Video daring menjadi pilihan.

Anniversary X-Moc rencananya akan diadakan melalui live streaming pada 12 September 2020, pukul 10.00 WIB di kanal-kanal media sosial ternama. “Kami akan share surelnya melalui kanal Facebook, YouTube, Instagram, Cloud Live, dan Zoom,” kata ketua umum X-Moc Denny Sebastian melalui keterangan tertulisnya.

Pemanfaatan platform media sosial ini ditujukan agar seluruh member X-Moc yang berdomisili terjauh, bisa ikut serta. Tak hanya itu, masyarakat yang ingin tahu kegiatan komunitas ini juga bisa ikut bergabung.

“Jadi, masyarakat nanti bisa ikut bergabung dan melihat sejumlah rencana kegiatan kami ke depannya. Karena kami tahu, ada masyarakat yang memiliki mobil Xpander masih malu untuk ikut berpartisipasi atau bergabung ke komunitas,” kata Denny.

Sebagai informasi, selama tiga tahun X-Moc berdiri lebih dari 4.300 pemilik Xpander bergabung dari 30 provinsi di Indonesia. Mereka berada di bawah naungan 19 kepengurusan daerah dan 29 chapter dengan 75 persen member menjadikan Xpander kendaraan utama. (***)

 

Reporter: Aulia Maulana Jaya

Editor: Guntur Marchista Sunan

Share :