Home / Olahraga

Friday, 25 September 2020 - 06:00 WIB

Dorong Masyarakat untuk Tetap Aktif #DIRUMAHBANGET Melalui Kelas Digital

Suasana olahraga virtual dengan R Fitness. (ist)

Suasana olahraga virtual dengan R Fitness. (ist)

WAYOUT.ID, JAKARTA – Masa pandemi masih belum berakhir dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kembali diberlakukan di Jakarta. Kehebohan meningkat baik di dunia maya sampai di gang-gang sempit di sekitar ibu kota.

Kekhawatiran akan masa PSBB yang dapat menghambat kebutuhan harian masyarakat kembali menghantui. Bukan hanya dari masyarakat, polemik tentang pemberlakuan masa PSBB kedua ini merambat sampai ke sektor ekonomi.

Keadaan yang belum membaik pasca awal pandemi beberapa bulan lalu mendorong R Fitness terus berinovasi tanpa henti. Melalui kelas online, R Fitness punya kesempatan untuk terus berkembang dan melayani kebutuhan Legends–sebutan pelanggan setia R Fitness–dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan kali ini, R Fitness menginisiasi sebuah program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah kondisi yang sedang dialami.

“Situasi seperti pandemi ini semakin mendorong semua orang untuk beradaptasi menuju new normal yang sesungguhnya dengan rangkaian inovasi demi kenyamanan dan perbaikan kesehatan diri dan keluarga. Karena new normal itu pada esensinya adalah cara baru untuk kebutuhan yang sama, bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru,” kata COO & Co-Founder, Adhitya Lesmana.

Sebuah kelas online bertajuk “Level-Up #DIRUMAHBANGET” dirilis oleh R Fitness secara live melalui platform aplikasi Zoom. Kelas ini menawarkan fasilitas dan pengalaman olahraga bersama instruktur pilihan secara online. Kelas Level Up #DIRUMAHBANGET nantinya dapat diikuti dengan mendaftar melalui aplikasi R Fitness. Melalui aplikasi resmi R Fitness yang bisa di-download melalui PlayStore dan AppStore, Legends bisa mengikuti berbagai program baik yang reguler ataupun yang berbentuk event dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 per sesi.

Legends dapat mencoba kelas meditasi dan yoga untuk membuat suasana hati lebih tenang, atau kelas pound dan strong yang energik sebagai media untuk melepaskan stres yang dirasakan. Tidak hanya itu saja, beberapa kelas lain yang tak kalah menarik juga disuguhkan pada masyarakat sekaligus agar mengenalkan kelas R Fitness ke lapisan masyarakat yang lebih luas.

Baca Juga:  Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Coach Riedl Tutup Usia Gegara Penyakit Mematikan Ini

R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi dan saat ini sudah ada beberapa multinational companies yang sudah menikmati private group session bersama R Fitness.

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi Legends dan masyarakat umum di manapun mereka berada. Untuk meramaikan kampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, di mana Legends dapat menikmati quality time bersama keluarga sembari berolahraga bersama,” tutup Adhitya. (***)

 

Reporter: Aulia Maulana Jaya

Editor: Prananda Dwi Indra Purnama

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pernyataannya Dianggap Menghina Umat Islam, Khabib Nurmagomedov “Injak” Wajah Presiden Prancis

Olahraga

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Coach Riedl Tutup Usia Gegara Penyakit Mematikan Ini

Olahraga

Strategi Transfer Setan Merah Berantakan, Mulai Waswas soal Kekuatan Musim Depan

Olahraga

PSG Juara Piala Liga Prancis, Usai Kalahkan Lyon lewat Drama Adu Penalti

Olahraga

Menerawang Nasib Industri Sepak Bola Usai Corona

Olahraga

Daripada Menjadi Penggemar Olahraga, Jadilah Peserta Olahraga

Olahraga

Inter Diperkirakan Segera Jual Eriksen, Gelandang Liverpool Diincar Barcelona

Olahraga

Kunjungi Kecamatan Telen, Mahyunadi Juga Beri Motivasi kepada Calon Pesepak Bola Masa Depan Kutim