Home / Politik

Sunday, 1 November 2020 - 06:00 WIB

Wujudkan Kota Bontang Hebat dan Beradab, Basri Rase-Najirah Adi Darma Tingkatkan Sarana Ibadah dan Olahraga

Calon Wali Kota Bontang, Basri Rase (melambaikan tangan) selalu menyempatkan diri berolahraga untuk menjaga kesehatan. (ist)

Calon Wali Kota Bontang, Basri Rase (melambaikan tangan) selalu menyempatkan diri berolahraga untuk menjaga kesehatan. (ist)

WAYOUT.ID, BONTANG – “Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat”. Ungkapan itu menjadi landasan bagi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase-Najirah Adi Darma dalam membangun sumber daya manusia (SDM) Kota Taman.

Pasangan nomor urut satu ini pun berkomitmen melakukan peningkatan dan pembangunan sarana ibadah dan sarana olahraga yang memadai. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Taman.

“Di mana, tujuannya dalam rangka mewujudkan manusia yang memiliki keimanan yang kuat, serta tubuh yang sehat. Sehingga Bontang lebih hebat dan beradab,” kata Basri yang juga Wakil Wali Kota Bontang 2015-2020 itu.

Basri mengatakan, membangun Bontang tidak boleh hanya terfokus pada infrastruktur semata. Melainkan juga SDM. Dengan SDM yang sehat secara jasmani dan rohani, maka akan membuat Bontang terus berkembang.

“Yang kita bangun SDM dulu. Manusianya dulu. Kita tingkatkan keimanan dan ketakwaannya. Kita tingkatkan juga kesehatannya. Dengan demikian, cita-cita membangun Bontang lebih hebat dan beradab bisa kita laksanakan,” katanya.

Diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Basri Rase-Najirah Adi Darma optimistis mampu mewujudkan Kota Bontang yang lebih hebat dan beradab.

Sekadar diketahui, Basri Rase merupakan Wakil Wali Kota Bontang 2015-2020, sementara Najirah adalah istri dari mendiang Adi Darma-Wali Kota Bontang periode 2010-2015. Kolaborasi keduanya pun banjir dukungan dari pelbagai elemen. Pasangan ini pun menunjukkan kesungguhannya untuk mengabdi kepada masyarakat. Salah satu tolok ukurnya adalah program kerja untuk masyarakat.

Program kerja yang disiapkan pun mencakup semua sektor. Mulai dari penataan birokrasi, peningkatan sumber daya manusia (SDM), pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi, hingga pengembangan pariwisata.

Jangan lupa buat masyarakat Bontang, pada tanggal 09 Desember 2020, datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos nomor urut satu, Basri Rase-Najirah. (***)

Baca Juga:  Milad ke-95 Nahdlatul Ulama, Ini Harapan Safaruddin selaku Anggota DPR RI Dapil Kaltim

Reporter: Bima Putra Perkasa

Editor: Prananda Dwi Indra Purnama

Share :

Baca Juga

Politik

PDI Perjuangan Beri Pelatihan Para Saksi, Safaruddin: Mahyunadi-Kinsu Sangat Tepat Memimpin Kutim

Politik

Dugaan Pelanggaran Kampanye Barkati-Darlis, Ini Langkah Bawaslu Samarinda

Politik

Anggap Tak Penuhi Syarat Formil, Zairin-Sarwono Urung Lakukan Gugatan ke Mahkamah Konstitusi

Politik

PDI Perjuangan Belum Tentukan Pengganti Adi Darma di Pilkada Bontang

Politik

Bersama Sulaiman Eva Merukh-Ikhwan Wirawan, Mari Kita Wujudkan Kabupaten Paser Beriman

Politik

Musancab-Rakercabsus PDI Perjuangan Kukar, Ajang Konsolidasi Pemenangan Edi Damansyah-Rendi Solihin

Politik

Edi Damansyah-Rendi Solihin Perkenalkan 10 Program Unggulan dan 23 Program Dedikasi untuk Kukar

Politik

KPU Kukar Sudah Klarifikasi 14 Pihak, Edi Damansyah Dipastikan Tak Terbukti Melanggar