Home / Politik

Friday, 4 December 2020 - 06:00 WIB

Gelar Konsolidasi Sekaligus Silaturahmi, Pengurus dan Kader PPP Wajib Menangkan Sulaiman-Ikhwan

PPP siap memenangkan pasangan Sulaiman-Ikhwan untuk membawa Kabupaten Paser lebih baik. (Bima Putra Perkasa/Wayout.id)

PPP siap memenangkan pasangan Sulaiman-Ikhwan untuk membawa Kabupaten Paser lebih baik. (Bima Putra Perkasa/Wayout.id)

WAYOUT.ID, TANA PASER – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendorong seluruh kadernya bergerak untuk memenangkan pasangan pasangan Sulaiman Eva Merukh-Ikhwan Wirawan. Silaturahmi kader berlambang Kakbah ini dilaksanakan dalam kegiatan rapat koordinasi di Sekretariat PPP, beberapa waktu lalu sekaligus memperkuat konsolidasi partai.

Pertemuan kader partai yang melibatkan pengurus anak cabang (PAC) dan dewan pimpinan cabang (DPC) diikuti 50-an orang peserta. Jador ketua DPC PPP Paser Abdul Latief Thaha, ketua majelis pertimbangan, dan ketua Dewan Pakar PPP Paser Amin Ahmad.

Dalam sambutannya, Ahmad mengingatkan agar pengurus dan kader PPP untuk tetap solid dan waspada. “Kita harus memenangkan Sulaiman-Ikhwan,” terang Ahmad.

Dalam kegiatan tersebut, semua pengurus inti kecamatan wajib mendengarkan dan mematuhi instruksi ketua dewan pakar untuk berkomitmen menangkan pasangan calon yang dikenal dengan slogan “Beriman”.

Sementara itu, Abdul Latief mengatakan, rapat koordinasi adalah silaturahmi dan konsolidasi PAC dan DPC agar semakin bersemangat. “Mengingatkan kader agar solid mendukung pasangan Sulaiman-Ikhwan, karena PPP punya kader yang militan,” kata Abdul Latief.

Partai berwarna dasar hijau ini memastikan akan menggerakkan mesin partainya hingga ke seluruh ranting desa bersama pendukung dan simpatisan yang sampai saat ini semakin solid.

“PPP akan menggerakkan mesin partai untuk menangkan Sulaiman-Ikhwan, bahkan pendukung simpatisan khusus guru-guru ngaji yang ada di desa akan mendukung penuh Beriman,” tegasnya.

Banyaknya peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) tentu memberi ruang pilihan. Namun juga akan membuat masyarakat menjadi bingung dalam memilih. Sehingga perlunya perhatian masyarakat terhadap program calon yang menyentuh terhadap kesulitan masyarakat.

Menurut Abdul Latief, pasangan Sulaiman-Ikhwan sudah menyampaikan program-programnya dan sebagai penjabaran visi-misinya di debat kandidat lalu. Bahwa kegiatan infrastruktur jalan dan kesejahteraan masyarakat Paser akan menjadi prioritasnya jika terpilih.

Baca Juga:  Sukseskan Gelaran Pilkada Serentak, Safaruddin Gunakan Hak Suaranya di Balikpapan

“Sulaiman-Ikhwan sudah menyentuh masyarakat dalam kunjungannya secara langsung. Ini terbukti, di mana Sulaiman sudah menyisir 130 desa lebih dalam kunjungan di semua desa tanpa kenal lelah,” terangnya.

Selain konsolidasi dan evaluasi, partainya juga melakukan silaturahmi dengan sesepuh PPP yang dikenal militan.”PPP ajak semua masyarakat yang ada di Kabupaten Paser pilih pemimpin yang komitmen dan dekat dengan masyarakatnya, ini ada pada Sulaiman-Ikhwan,” tandas Abdul Latief. (***)

Reporter: Bima Putra Perkasa

Editor: Prananda Dwi Indra Purnama

Share :

Baca Juga

Politik

Sukses Ungguli Kotak Kosong, Pasangan Rahmad-Thohari Berhasil Menangi Pilkada Balikpapan

Politik

PDI Perjuangan Belum Tentukan Pengganti Adi Darma di Pilkada Bontang

Politik

Mahyunadi Tegaskan Kemenangan Bukanlah Tujuan, Namun Jalan Menuju Kesejahteraan Masyarakat Kutim

Politik

Warga Desa Long Segar Sambut Kedatangan Mahyunadi-Kinsu, Berharap Agar Kutim Makin Maju

Politik

Siap Bersinergi Menjadikan Kutim Makin Maju, Wakil Gubernur Kaltim Dukung Penuh Mahyunadi-Kinsu

Politik

Didukung Partai Berkarya di Pilkada Samarinda, Andi Harun: Vitamin Politik Luar Biasa

Politik

Waktu Pelantikan Kepala Daerah Terpilih di Kaltim Bisa Berbeda-beda, Pemprov Tunggu SK Mendagri

Politik

Peringati Hari Pers Nasional, Safaruddin Dorong Media Tetap Jaga Kredibilitas Informasi